Sabtu, 01 Mei 2010

PILKADA SOLO MELANJUTKAN PEMBANGUNAN

PILKADA
SOLO MELANJUTKAN PEMBANGUNAN

Menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani, memilih pemimpin yang amanah, jujur dan adil dan diyakini bisa mewakili aspirasi rakyat.

Disetiap pojok kota, diujung2 jalan terpampang gambar2 dari para calon pemimpin masyarakat. Dengan menjanjikan sesuatu bagi kemajuan dan kesejahteraan kehidupan, itulah gambaran setiap kali akan diadakan Pilkada


Pemilukada , pada hari Senin tgl 26 April 2010 warga Solo melaksanakan pemilihan pemimpin yang akan membawa masyarakat dan kota ini menuju cita2nya yang lebih baik sesuai visi dan misinya
Kali ini Calon pertama, bernomor urut 1, pasangan Joko Widodo-FX Hadi Rudyatmo yang diusung oleh PDIP dan partai koalisinya. Calon kedua, bernomor urut 2, pasangan Eddy Wirabhumi-Supradi Kertamenawi yang diusung oleh Partai Demokrat dan juga didukung Parpol lain.
Maka sejak pagi warga sudah mulai mengunjungi TPS untuk memilih satu diantara 2 calon pemimpin mereka. Memang tidak sulit untuk orang awam dalam memilih kali ini .
Satu calon telah membuktikan, menjalankan dan mengarahkan kearah mana kota ini dibawa ke masa depannya. Sudah kelihatan gambaran dari tujuan pembangunan ini.Sedangkan satu calon lagi masih menjanjikan harapan .
Memang kalau kita perhatikan dari mereka yang pernah merasakan beberapakali pergantian kepemimpinan baru kinilah menurut mereka dapat merasakan sesuatu yang berbeda, ada perubahan nyata, ada keindahan , dan tidak terdengar adanya gejolak gejolak dalam masyarakat, paling tidak itulah indikasi pemimpin yang bisa membawa kearah kemajuan yang baik.
Itu semua memang seiring dengan perkembangan masyarakatnya yang mungkin sekarang sudah mulai sadar bahwa yang diperlukan memang bukti bukan janji2. Harapannya didalam membuat rencanakerja kita berharap agar ada kesinambungan ,tidak lagi pemimpin baru membuat rencana baru yang tidak seiring dengan kelanjutan dari rencana awal sehingga terkesan tidak maju2 hanya jalan ditempat .Sekarang sudah jelas kemenangan mutlak yang dipilih yang terbaik dari yang baik mudah mudahan segera terwudjud kota Solo maju dan berbudaya.
Dari hasil tabulasi penghitungan sementara tanggal 26 April 2010 kelihatan sekali tergambar hampIr 90 % untuk Jo Dhi pasangan incumbent yang telah membuktikan kinerjanya.
Pilkada merupakan kesempatan yang akan menentukan arah dan masa depan suatu daerah.

Tidak ada komentar: