Minggu, 07 Maret 2010

JENDELA DUNIA DI KAMAR KITA

Kita bisa melihat dunia dengan biaya yang sangat murah. Saat ini banyak sekali produk2 electronik dari negara2 seperti China, Jepang, Korea masuk ke Indonesia . Dengan banyaknya barang2 yang masuk ke negara kita maka harganyapun bersaing ketat, dan banyak dari produk ini harganya menjadi sangat murah karena persaingan tersebut.
Salah satunya adalah Digital Satelit Reciever. Boleh dikatakan sangat murah artinya untuk produk secanggih itu kita bisa dapatkan dengan harga berkisar Rp.250.000,- sampai dengan Rp. 350.000. ini adalah harga yang cukup murah tetapi meriah. Meskipun ada juga yang harganya sampai Rp.2000.000 bahkan lebih mahal lagi. Dengan harga yang semurah tersebut kita sudah dapatkan Digital Satelit Reciever yang canggih dengan gambar yang sangat berkualitas jernih dan suara yang cukup membahana.
Dengan Satelit, siaran Televisi bisa diterima diseluruh tempat di dunia. Siaran TV dunia tersebut banyak sekali yang dapat kita saksikan tanpa harus membayar sepeser pun alias gratis atau menurut istilahnya siaran Free to the air. Saat ini ada sekitar 200 satelit yang meng orbit di atas katulistiwa. Jadi negara kita yang berada disekitar katulistiwa ini sangat diuntungkan dalam penerimaan siaran TV lewat satelit ini.
Kita tinggal memilih, masing2 satelit punya beberapa chanel, ada yang mengchususkan berita, olah raga, kesenian dan kebudayaan, pendidikan, musik, fashion, keagamaan dan lain-lain banyak sekali pilihan . Kualitas siaran hampir semuanya bagus artinya mereka menggunakan tenaga2 yang sudah profesinal ditunjang dengan peralatan yang canggih, sehingga menghasilkan acara yang enak untuk ditonton. Dan banyak sekali acara2 yang berkelas dunia disiarkan secara langsung , live.dan tentu saja tidak dengan iklan yang kalaupun ada iklannya masih sangat menghargai pemirsa, jadi kita melihat acaranya iklan / sponsornya numpang biar dilihat oleh pemirsanya bukan sebaliknya iklannya yang ditonjolkan sedang acara tvnya justru dikalahkan atau justru menjadi selingan seperti yang sekarang biasa kita lihat, sepertinya tv iklan diselingi acara film atau hiburan lainnya.

Saya kira memang perlu melihat tayangan2 dari televisi manca negara , sehingga tahu seberapa kita sudah mengalami kemajuan dibandingkan dengan negara2 lain didunia tanpa harus takut akan pengaruh buruk yang diakibatkan , karena kita dihadapkan pada banyak pilihan Banyak tayangan2 ilmu pengetuan maupun tehnologi yang baik untuk pendidikan maupun kemajuan kita. Jadi semua telah disediakan tinggal bagaimana kita memilih, pilih yang baik banyak sekali, pilih yang jelek juga banyak semua tergantung kita tanpa harus memaksakan kehendak. Janganlah kita seperti katak dalam tempurung, tidak tahu apa yang terjadi disana, dan merasa kita telah hebat ternyata tidak seperti itu. Jadi kita memang masih harus banyak belajar, dan bekerja lebih keras lagi untuk mengejar ketinggalan kita dari negara lain. Marilah kita manfaatkan kesempatan ini untuk mendapat barang2 murah yang canggih kita gunakan untuk hal yang baik. Dengan memiliki Digital Satelit Reciever ini ibaratnya seperti ada JENDELA DUNIA DI KAMAR KITA

Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
dari : kumpulan motivasi Mario Teguh



Tidak ada komentar: